» » » Patroli Malam, Personel Polsek Sekayam Sampaikan Himbauan

Patroli Malam, Personel Polsek Sekayam Sampaikan Himbauan

Penulis By on Kamis, 19 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - KSPK Regu I Polsek Sekayam Polres Sanggau Aiptu MP. Harahap, SH bersama Anggota Jaga melaksanakan patroli rutin malam hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang beraktifitas di Wilayah  Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah khususnya pada malam hari agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan bahasa yang humanis Aiptu MP. Harahap memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli agar mereka lebih paham dan sadar untuk secara bersama-sama dengan Kepolisian berupaya mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menerapkan prilaku sadar kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari dan juga menerapkan prinsip menjadi Polisi pada diri sendiri keluar dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengatakan bahwa himbauan kamtibmas kepada masyarakat akan meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah sangat penting dilakukan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal khususnya pada malam hari.

”Dalam patroli dialogis, Personel selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya