» » » Polsek Meliau Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Polsek Meliau Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Penulis By on Minggu, 08 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Meliau terus meningkatkan kegiatan patroli dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya patroli di wilayah hukum, dengan mengajak peran aktif masyarakat dalam menciptakan kamtibmas, Minggu (8/1).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di jam-jam rawan tindak kejahatan, tidak hanya melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaran dinas semata namun juga lakukan patroli jalan kaki menyusuri permukiman penduduk sambil melakukan himbauan.

Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH menegaskan bahwa sudah jadi tugas rutin personel yang melaksanakan piket guna menciptakan situasi yang kondusif dengan peningkatan kegiatan Patroli setiap saat.

“Patroli ini rutin kami lakukan untuk menstabilkan situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek Meliau agar situasi kamtibmas aman dan kondusif sehingga warga yang melakukan aktifitas baik berbelanja, bekerja maupun istirahat dirumahnya masing-masing merasa tenang dan nyaman,” ucapnya.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan lancar, karena tidak ditemukan hal-hal yang menjurus pada tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya