» » » Sapa Warga, Personel Polsek Beduai Beri Himbauan Kamtibmas

Sapa Warga, Personel Polsek Beduai Beri Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 21 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Patroli Rutin. Kegiatan patroli di laksanakan baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum khususnya wilayah hukum Polsek Beduai.

Seperti biasanya di jam-jam rawan anggota Polsek Beduai melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Kali ini kegiatan patroli dilaksanakan oleh Aiptu Samdeni bersama Briptu Gatra Aji Swarga dengan menyambangi warung tongkrongan Warga dan Pemukiman Dusun Pemodis Desa Thang Raya Kecamatan Beduai.

Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar pemukiman anggota juga berdialogis memberi himbauan juga pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul, agar ikut bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari kami dari Polsek Bedudai akan selalu melaksanakan patroli malam di tempat-tempat rawan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Purwakarta, sekaligus menghimbau agar warga tetap patuhi protokol kesehatan.

“Dengan adanya patroli dari anggota Polsek Beduai ini dengan harapan situasi di wilayah Hukum Polsek Beduai tetap aman dan juga semakin kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya