» » » Wujudkan Kedekatan dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Sambangi Wilayah Binaannya

Wujudkan Kedekatan dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Sambangi Wilayah Binaannya

Penulis By on Kamis, 12 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas maka pihak kepolisian khususnya Polsek Toba melalui Bhabinkamtibmasnya selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan dengan rutin melakukan sambang diwilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Gusti Harbani Amri selalu melakukan sambang di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa Kampung Baru.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Gusti berkunjung kewilayah binaannya dan bertemu dengan warga masyarakat yang bertempat di Desa Kampung Baru Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Dirinya mengungkapkan bahwa dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta sebagai pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah binaan.

Sementara itu Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya