» » » 18 Kendaraan Terjaring dalam Ops Keselamatan Kapuas 2023

18 Kendaraan Terjaring dalam Ops Keselamatan Kapuas 2023

Penulis By on Minggu, 12 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar kegiatan razia cipta kondisi (Cipkon), Giat Patroli Penertiban Balap Liar dan Knalpot Brong dalam rangka Ops Keselamatan 2023 di wilayah hukum Polres Sanggau.

Dalam razia kali ini Polres Sanggau menertibkan 18 kendaraan terdiri atas 10 knalpot racing dan 8 pengendara tanpa helm. Kegiatan tersebut di laksanakan pada Sabtu (malam Minggu) di kota Sanggau.

Giat Razia Cipkon tersebut di laksanakan di jalan raya Jendral Sudirman, Taman Sabang Merah dan depan Gereja Katedral Sanggau.


Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.IK melalui Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar mengatakan  bahwa terlaksananya kegiatan patroli penertiban balap liar dan knalpot brong dalam rangka ops keselamatan 2023 Diwilayah hukum Polres Sanggau guna ciptakan kondisi Sanggau aman dan tertib dalam berlalu lintas.

Lebih lanjut ia menjelaskan untuk semua yang terjaring dalam kegiatan razia semuanya diberikan teguran tertulis. Pengendara yang menggunakan Knalpot tidak sesuai standar melakukan pelepasan Knalpot yang di lakukan sendiri oleh pemilik motor.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya