» » » Anev Mingguan Polsek Beduai Minggu ke 2 dan Rencana kerja Minggu ke 3 Bulan Februari 2023

Anev Mingguan Polsek Beduai Minggu ke 2 dan Rencana kerja Minggu ke 3 Bulan Februari 2023

Penulis By on Senin, 13 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kemitraan Polsek Beduai,  telah dilaksanakan Anev Mingguan yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan di damping Waka Polsek Ipda P Sinurat terhadap Personel Polsek Beduai.

Adapun arahan yang disampaikan terkait kunjungan kerja Kapolres Sanggau ke Polsek Beduai dan Koramil 1204-03/ Beduai dalam rangka kunjungan kerja, serta Evaluasi kinerja Minggu ke 1 Bulan Februari 2023.

“Kapolsek meminta anggota yang sudah di tunjuk sebagai seksi dan anggota seksi dalam kegiatan Kunjungan, segalanya agar di persiapkan dan besok semuanya melaksanakan kurve menggingat waktu kunjungan sudah tidak lama lagi,” ucapnya.

“Serta untuk undangan para tamu, hari ini sudah bisa di edarkan,” tambahnya.


Kapolsek meminta terkait pelaksanaan strong point agar di laksanakan sesuai dengan SOP, minimal 2 (dua) orang anggota di lapangan. Lakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan kecelakaan dan kemacetan.

“Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat perhatikan kebersihan diri dan mako, ruangan-ruangan agar dibenahi,” ucap Kapolsek.

“Terimaksih atas kegiatan rutin yang telah di laksanakan, semua dapat berjalan sesuai rencana dan harapan,” pungkasnya.

Kegiatan Anev Mingguan di laksanakan dalam rangka persiapan kunjungan kerja Kapolres Sanggau ke Polsek jajaran, serta dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja polsek Beduai dalam melaksanakan tugas, dan untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi, sehingga kedepannya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya