» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Terus Lakukan Sambang Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Terus Lakukan Sambang Desa Binaan

Penulis By on Rabu, 22 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan sambang kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di desa, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa binaannya.

Saat berkunjung, Bripka Febri juga tak lupa untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa binaan selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga binaan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di desa.

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meliau Polres Sanggau khususnya di Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Ditambahkannya, apabila mengetahui adanya permasalahan yang menimbulkan gangguan kamtibmas di desa agar segera melaporkannya kepada Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya