» » » Bripka Sabam Manalu Gencar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Sabam Manalu Gencar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 28 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan.

Seperti yang dilakukan Bahabinkamtibmas Desa Sungai Ilai Bripka Sabam Manalu melakukan sambang ke warga binaan dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta menghimbau seluruh Masyarakat di Desa Sungai Ilai Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Pada saat itu, himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Sabam Manalu mendapat  apresiasi dari warga Desa Sungai Ilai, serta mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan pesan Kamtibmas yang telah diberikan Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan, selaku pimpinan selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing masing guna menjaga situasi.

“Agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” kata  Kapolsek Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya