» » » Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Rabu, 22 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Graha Wirapratama Polres Sanggau Jln. Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Anev dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P. dan Kabagops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, S.H, M.H, serta dihadiri oleh PJU, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, para Kasi, Kanit Polres dan Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Mengawali sambutannya Kapolres Sanggau mengajak untuk mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat karunianya sehingga pada hari ini kita masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk hadir dalam rangka Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek jajaran.

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas, dalam Anev Kinerja akan dilaksanakan evaluasi hasil pelaksanaan tugas serta rencana tindak lanjut untuk perbaikan ke depannya,” ucapnya.

Pada pelaksanaan Anev Kinerja, sebagai paparan pertama adalah Kasat Intelkam, Kabagops, Kasat Lantas dan dilanjutkan Kapolsek jajaran.


AKBP Suparno menjelaskan kegiatan Anev Kinerja harus ada hasil / dampak ke depan, agar para Kasatker / Kapolsek jajaran sampaikan juga hasil Anev Kinerja kepada para personilnya, khususnya terkait peningkatan kinerja dan cegah / mitigasi perilaku menyimpang dan Pelanggaran personil.

“Pada kegiatan dari Bid Propam Polda Kalbar masih ditemukan adanya anggota yang terlibat Narkoba, jangan sampai ada lagi pelanggaran khususnya terkait Narkoba dan pelanggaran lainnya yang dapat menurunkan Citra Polri,” tegasnya.

“Beberapa waktu lalu telah berhasil melakukan pengungkapan Narkoba di Wilayah Kec. Entikong, ini adalah hasil kerja tim gabungan, Polda, Polres dan Polsek jajaran, seluruh Polsek jajaran agar dapat melakukan pengungkapan terkait peredaran dan penyalahgunaan Narkoba,” tukas Kapolres Sanggau.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Bulanan dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Polres Sanggau dan jajaran dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi, sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya