» » » Kapolsek Bonti Pimpin Upacara Bendera di SMAN 01 Bonti

Kapolsek Bonti Pimpin Upacara Bendera di SMAN 01 Bonti

Penulis By on Senin, 27 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti Polres Sanggau melaksanakan upacara Bendera pada Lingkungan pendidikan /Sekolahan SMAN 01 Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Adapun yang bertugas sebagai Pembina upacara bendera di Lingkungan pendidikan/sekolahan SMAN 01 Bonti yaitu di Pimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda.

Dalam parahannya Kapolsek menyampaikan tentang berdisiplin dalam berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengurangi angka Laka lantas.

Iptu Gunawan Carda juga menyampaikan Larangan terkait penggunaan knalpot brong dan balap liar serta Bahaya dalam penggunaan Narkotika.

“Waspada terhadap berita hoax dan bijak dalam bermedsos,” pesannya.

“Saya ingatkan kepada seluruh siswa/i tentang tugas utama seorang pelajar yaitu dengan belajar sebaik-baiknya dan menggunakan masa sekolah untuk kegiatan positif dalam meraih prestasi,” tambahnya.

Terakhir, Kapolsek Bonti menyampaikan tentang akan dibukanya Brigadir Polisi Tahun 2023.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan program kerja Polsek Bonti Tahun 2023 dalam menjadikan Sekolah sebagai lini terdepan dalam mengantisipasi gerakan radikalisme, anti narkoba dan sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas khususnya di wilayah Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya