» » » Kapolsek Entikong Pimpin Upacara Bendera di SMP 3 Entikong

Kapolsek Entikong Pimpin Upacara Bendera di SMP 3 Entikong

Penulis By on Senin, 13 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Entikong Polres Sanggau AKP Sapja memimpin Upacara bendera di SMP Negeri 3 Kecamatan Entikong. Kegiatan upacara di hadiri Kepala Sekolah SMP 3 Entikong Taufik, S.Pd, Ing, Para Guru SMP 3 Entikong dan Siswa/Siswi SMP 3 Entikong.

Dalam amanatnya Kapolsek mensosialisasikan tupoksi Institusi Polri, Sosialisasi Peraturan dan Keselamatan Berlalulintas, Memberikan Motivasi kepada Peserta Didik serta Menanamkan disiplin sejak dini.

AKP Sapja mengatakan bahwa kegiatan Upacara Bendera rutin dilaksanakan setiap hari Senin, dan dilaksanakan atas kerja sama pihak  Sekolah dengan Polsek Entikong guna memberikan Motivasi kepada Peserta didik siswa / siswi dalam tata tertib sekolah dan mematuhi  Peraturan  dalam Keselamatan Berlalulintas di wilayah Kecamatan Entikong.

“Siswa / siswi merupakan generasi penerus bangsa maka tanamkan rasa disiplin sejak dini hindari minuman-minuman keras, obat-obatan terlarang / narkoba, dan hindari kenakalan remaja,” ucap Kapolsek.


Lanjutnya, kegiatan ini sebagai upaya menjalin komunikasi dengan pihak sekolah dan para siswa dalam mewujudkan harkamtibmas.

“Kegiatan ini sebagai upaya menjalin kemitraan dan komunikasi agar semua pihak bersama sama menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Entikong yang kondusif,” tambah AKP Sapja.

“Bercita citalah setinggi langit dan jangan mudah menyerah, kalian sebagai generasi penerus bangsa, maka belajar lah dengan sungguh sungguh, banggakan orang tua dan guru guru serta keluarga dimasa yang akan datang,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya