» » » Laksanakan Kegiatan PGTS di SMPN 1 Noyan, Ini Pesan Kapolsek Noyan

Laksanakan Kegiatan PGTS di SMPN 1 Noyan, Ini Pesan Kapolsek Noyan

Penulis By on Senin, 20 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Jajaran Polsek Noyan melaksanakan kegiatan police goes to school dan menjadi pembina upacara di SMP Negeri 1 Noyan, Kabupaten Sanggau.

Adapun yang menjadi pembina upacara yaitu Kapolsek Noyan Ipda H. Pintor Hutajulu dengan petugas upacara yakni Siswa/siswi SMPN 1 Noyan serta diikuti oleh Kepala SMPN 1 Noyan, Haidar dan para dewan guru dan seluruh siswa/siswi SMPN 1 Noyan.

Dalam amanatnya, Kapolsek Noyan Ipda H. Pintor Hutajulu mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara, tentunya ini merupakan bentuk sinergitas sekolah dengan Kepolisian.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas, tidak terpengaruh dengan narkoba dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Selain itu juga memberikan himbauan tentang aturan dan tata tertib berlalulintas, serta etika berlaku guna terciptanya Kamseltibcar Lantas.

"Hindari dan jauhi perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua serta nama baik sekolah," katanya, Senin 20 Februari 2023.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak para pelajar untuk senantiasa meningkatkan kegiatan belajar dalam menuntut ilmu, sehingga dapat meraih cita-cita sesuai dengan keinginannya.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, Kapolsek berharap terciptanya sinergitas antara Polsek Noyan dan SMPN 1 Noyan, meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan gangguan Kamseltibcar Lantas.

“Para siswa-siswi SMPN 1 Noyan mengetahui tentang aturan dan etika dalam berlalu lintas. Meningkatkan dan memacu semangat para pelajar dalam menuntut Ilmu dan meningkatkan minat belajar dalam menggapai cita-cita mereka,” tegasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan motivasi bagi para pelajar agar menjadi siswa/siswi yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi.

Serta berperan aktif dalam menjaga Sitkamtibmas kondusif dan Kamseltibcar Lantas khusunya di Wilayah Kecamatan Noyan.

Kapolsek juga didampingi Bhabinkamtibmas Desa Idas Bripka Tonius Karnoto dan Bhabinkamtibmas Desa Noyan Bripka Adoremus Arsiswadi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya