» » » Patroli Rutin Polsek Parindu, Sambangi Warga sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Rutin Polsek Parindu, Sambangi Warga sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 21 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Parindu Polres Sanggau secara rutin melaksanakan giat patroli sambang sekaligus dialogis bersama warga masyarakat yang ada wilayah Kecamatan Parindu.

Kegiatan patroli sambang tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamata Parindu tetap aman kondusif sekaligus untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang kamtibmas wilayah sekitar.

Patroli sambang dipimpin Aipda Agus Triyanto bersama Bripka Febri Tri Suhardi, saat mengunjungi warga, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di wilayah sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

“Kami mengharapkan seluruh warga masyarakat dapat saling bersinergi dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Parindu, jika ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke kantor Polisi terdekat agar dapat segera diantisipasi,” Pesan Briptu Heru.

Sementara Kapolsek Parindu Ipda Supar mengatakan bahwa giat patroli sambang rutin dilakukan jajarannya dengan melakukan dialogis bersama warga agar lebih dekat dan terjalin hubungan yang baik sehingga apabila terjadi suatu masalah di lingkungan masyarakat akan lebih mudah menyelesaikannya dengan baik,” ujarnya.

“Selain untuk mengetahui kondisi keamanan wilayah, giat rutin patroli sambang masyarakat juga berguna untuk mengenalkan diri anggota Polsek Parindu kepada masyarakat,” imbuh AKP Suwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya