» » » Polsek Parindu Laksanakan Patroli Siang Hari

Polsek Parindu Laksanakan Patroli Siang Hari

Penulis By on Senin, 27 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menjaga situasi yang aman dan mencegah terjadinya tindak pidana, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Regu I Polsek Parindu Aipda Agus Triyanto bersama Anggota Jaga Bripka Warjianto meningkatkan patroli siang hari di tempat pemukiman warga dan sejumlah lokasi Rawan Kamtibmas di Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Patroli siang hari tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan pesan serta imbauan Kamtibmas kepada warga agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan Patroli anggota memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan juga untuk memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dengan modus kriminalitas.

Kapolsek Parindu Ipda Spar mengatakan membenarkan bahwa kegiatan patroli dialogis rutin di laksanakan baik pada siang dan malam hari oleh Anggotanya dalam memberi imbauan kepada warga masyarakat  untuk bersama-sama mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas lainnya serta memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarat di Kecamatan Parindu ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya