» » » Polsek Toba Amankan Ibadah Minggu Pagi Digereja Kristus Raja Semesta Alam

Polsek Toba Amankan Ibadah Minggu Pagi Digereja Kristus Raja Semesta Alam

Penulis By on Minggu, 26 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan perasaan aman dan tenang saat melaksanakan ibadah misa minggu pagi, Kepolisian Sektor Toba melaksanakan pelayanan pengamanan pelaksanaan ibadah misa minggu di Gereja Kristus Raja Semesta Alam Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan, pengamanan kegiatan ibadah minggu digereja ini merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Keamanan, ketenangan dan kenyamanan disaat melaksanakan ibadah merupakan tanggung jawab kami, agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah misa minggu pagi dengan perasaan tenang dan nyaman tanpa ada perasaan tegang dan was-was,” terang Kapolsek.

Iptu Nana juga mengatakan Polsek Toba akan terus melaksanakan pengamanan setiap pelaksanaan ibadah, baik ibadah di masjid-masjid ataupun pelaksanaan ibadah digereja yang ada diwilayah Kecamatan Toba.

“Diharapkan dengan kehadiran personil polri dalam mengamankan kegiatan ibadah dapat menjadikan masyarakat semakin khusuk dan khidmad didalam melaksanakan ibadahnya,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya