» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Mukok Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Mukok Patroli Malam

Penulis By on Kamis, 16 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Polsek Mukok melaksanakan patroli malam di Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Kegiatan patroli malam hari dilaksanakan oleh Anggota Polsek Mukok Aipda Phitam Phito KJ dan Bripka Suhartono menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Patroli malam merupakan upaya pihaknya untuk mencegah kejahatan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutur Bripka Suhartono.

Ditempat terpisah Kapolsek Mukok Iptu Mulyadi Jaya, SH mengatakan patroli malam sekaligus sambang siskamling itu sebagai upaya pihaknya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif Selain melakukan patroli, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat waspada antisipasi Gangguan Kamtibmas.

“Apabila terjadi atau melihat tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya