» » » Gelar Patroli Sambang, Aipda Ewal Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Gelar Patroli Sambang, Aipda Ewal Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Penulis By on Sabtu, 18 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Embala Polsek Parindu AIpda Kasianus Ewal melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta menyambangi warga di Desa binaannya untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas keada warga.

Dalam kesempatan Patroli dialogis tersebut, dirinya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Dihimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan juga meminta kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor ke Polsek Parindu.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah,” tukas Aipda Kasianus Ewal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya