» » » Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Lakukan Patroli Dialogis

Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Lakukan Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 27 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya personil Polsek Kembayan Polres Sanggau melaksanakan beberapa upaya atau cara salah satunya dengan mengintensifkan patroli, sambang atau kunjungan kepada warga.
 
Seperti yang dilakukan salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Polres Sanggau Bripka Ariandi yang melakukan patroli sekaligus menyambangi warga di desa binaannya Di Desa Kelompu Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Pada saat kegiatan sambang berlangsung, Bripka Ariandi menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga yang dijumpainya dan tak lupa juga memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas harus rutin melakukan kegiatan patroli, sambang ataupun kunjungan kepada warganya untuk mengetahui dan menjaga situasi kamtibmas di Desa binaannya sekaligus melakukan pendekatan agar antara Bhabinkamtibmas dan warga ada ikatan emosional yang baik.

“Seorang bhabinkamtibmas harus rutin menyambangi atau mengunjungi warga di Desa binaannya untuk mengetahui situasi kamtibmas sekaligus melakukan pendekatan agar antara Bhabinkamtibmas dan warga terjalin ikatan emosional yang baik,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya