» » » Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Tayan Hilir Lakukan Patroli Siang Hari

Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Tayan Hilir Lakukan Patroli Siang Hari

Penulis By on Selasa, 28 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau melaksanakan Patroli KRYD Siang hari, di wilayah Kecamatan Tayan Hilir.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Tayan Hilir dengan kegiatan patroli ini menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat, serta untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tayan Hilir.

Pada kesempatan tersebut juga, Polsek Tayan Hilir menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kapolsek Tayan Hilir AKP PCS. Kusuma Wibawa, SH, M.A.P menjelaskan, bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat Kecamatan Tayan Hilir.

“Kegiatan Patroli dialogis bisa menjadi sarana untuk mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat selain itu untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya