» » » Kapolsek Kembayan Serahkan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Zain Saalim Anak Penderita Kanker Darah

Kapolsek Kembayan Serahkan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Zain Saalim Anak Penderita Kanker Darah

Penulis By on Jumat, 10 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan mendatangi kediaman keluarga Zain Saalim (5), seorang anak asal Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan yang menderita penyakit Leukimia atau kanker darah.

Kedatangan rombongan Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kembayan Ny. Melli Junaifi bersama jajarannya itu, untuk menyerahkan bantuan Sosial tersebut guna meringankan biaya pengobatan Zain Saalim.

Kapolsek menjelaskan tujuan penyerahan bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kembayan beserta anggota untuk meringankan biaya pengobatan Zain Saalim.


Dalam kesempatan tersebut, Iptu Junaifi menyampaikan rasa prihatin terhadap kondisi Zain Saalim yang mengalami penyakit kanker darah serta mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan dan Zain Saalim dapat sembuh dari penyakitnya.

“Mudah-mudahan upaya kita ini dapat membantu Zain Saalim untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit dan segera sembuh. Disamping juga untuk meringankan beban keluarga, terlebih bagi kedua orang tuanya,” ucapnya.

Pada saat menyerahkan bantuan sosial diketahui Zain Salim masih dirawat dirumah sakit Sudarso Pontianak kemudian untuk bantuan sosial yang diberikan dikirim via tranfer rekening Ibu Kandung Zain Saalim.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya