» » » Kapolsek Meliau Pimpin Giat Razia Rutin

Kapolsek Meliau Pimpin Giat Razia Rutin

Penulis By on Minggu, 05 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau menggelar kegiatan Pemeriksaan terhadap Orang, Barang dan Kendaraan Bermotor di Wilkum Polsek Meliau.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH, didampingi oleh Wakapolsek Meliau Ipda Wahyudiono dengan jumlah petugas yang dilibatkan sebanyak 16 Personil.

Kegiatan pemeriksaan terhadap kendaraan R2, R4 dan R6 yang melintas di Simpang 3 Jl.Karya Bhakti - Jl. Lintas Tayan diantaranya Pemeriksaan terhadap kendaraan R2 sebanyak 12 unit dan Pemeriksaan terhadap kendaraan R4 sebanyak 1 unit.

AKP Suwanto menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap Orang, Barang dan Kendaraan yang melintas tidak ditemukan adanya orang yang mencurigakan serta tidak ditemukannya barang-barang bawaan berupa Sajam, Senpi, Miras maupun Narkotika.

Adapun temuan dalam pelaksanaan pemeriksaan yaitu Kelengkapan kendaraan R2 berupa Kaca Spion serta Knalpot Brong sedangkan kelengkapan diri berupa tidak membawa SIM, STNK dan tidak menggunakam helm standar.

“Terhadap para pengendara R2 yang menjadi temuan, telah diberikan himbauan serta sosialisasi tentang aturan dalam berlalu lintas sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya