» » » Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Kegiatan Anev Kinerja

Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Kegiatan Anev Kinerja

Penulis By on Rabu, 08 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mako Polsek Tayan Hulu Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Kegiatan Anev kinerja Bulanan Polsek Tayan Hulu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Marianus dan didampingi Wakapolsek Tayan Hulu Iptu Sugiyanto beserta seluruh personil Polsek Tayan Hulu.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan bahwa Anggota wajib bekerjasama dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

“Atur kembali terkait Barang Bukti Laka Lantas yang ada di Mako Polsek,” katanya.

Iptu Marianus meminta agar lakukan penyuluhan terhadap sekolah-sekolah terkait knalpot racing / Brong serta Sebarkan banner himbauan larangan knalpot racing / Brong.

“Terkait kebersihan dan kerapihan Mako agar kita tata kembali bersama,” pintanya.


Kapolsek menekankan, Bhabinkamtibmas wajib membuat LI dan melaporkan masalah sekecil apapun kepada Kapolsek.

“Surat masuk agar share di grup Polsek serta laporkan ke Kapolsek disertai lembar disposisi. Serta Persiapkan segala hal untuk pelaksanan kegiatan Jum'at Curhat yang akan datang,” pesannya.

Ia juga meminta Buatkan jadwal strong poin dan anggota wajib melaksanakan sesuai Sprin. Pinjam pakai senpi agar mengikuti SOP.

“Antensi terhadap permasalahan narkoba, jangan ada anggota yang terlibat sebagai pemakai maupun pengedar,” tegasnya.

Dilaksanakannya kegiatan Anev kinerja Bulanan Polsek Tayan Hulu tersebut adalah sebagai evaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan merencanakan kegiatan yang akan datang serta sebagai sarana untuk anggota menyampaikan ide / pendapat kepada pimpinan Polsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya