» » » Kembali Polsek Toba Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Berupa Sembako ke Warga Kurang Mampu di Desa Teraju

Kembali Polsek Toba Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Berupa Sembako ke Warga Kurang Mampu di Desa Teraju

Penulis By on Jumat, 31 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Toba yang kurang mampu. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, Polsek Toba melalui program “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Toba.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Ipda Darwanto beserta Personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Toba.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan Polsek Toba hari ini kembali salurkan bantuan sosial secara langsung Door to Door ke rumah warga dengan tujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Dirinya juga menambahkan, bantuan sosial yang diberikan langsung ke rumah warga tersebut dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam membangun kemitraan bersama Polri terutama di saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah.


Sementara Wakapolsek Toba Ipda Darwanto didampingi oleh personil polsek Toba seusai membagikan bansos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada warga kurang mampu.

Ia juga menambahkan bantuan tersebut juga sebagai bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polsek Toba ditengah masyarakat.

“Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di diwilayah hukum Polsek Toba selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya