» » » Kinjungi Kantor Desa Sotok, Ini Pesan Bripka Rahmadin

Kinjungi Kantor Desa Sotok, Ini Pesan Bripka Rahmadin

Penulis By on Minggu, 19 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sotok Polsek Sekayam, Bripka Rahmadin melaksanakan sambang ke perangkat Desa di Kantor Desa Sotok Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Tujuan sambang ke Kantor Desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, selain itu kegiatan ini dimanfaatkan oleh Bripka Rahmadin untuk Beduai silaturahmi dengan segenap Perangkat Desa sebagai Mitra Polri dalam menjaga situasi kamtibmas.

Hal ini guna mewujudkan situasi kondusif di Desa Binaan, karena Bhabinkamtibmas harus dapat mendekatkan diri dan bersinergi dengan aparatur Pemerintah Desa.

Saat melakukan dialogis kamtibmas dengan Perangkat Desa, Bripka Rahmadin menyampaikan pesan kamtibmas agar Perangkat Desa senatiasa menghimbau kepada warga untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Perangkat Desa Sotok mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas hal ini guna Beduai silahturahmi, antara Aparatur Desa dan Polri saling bersinergi.

Bukan hanya itu saja bhabinkamtibmas juga selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan di lingkungan Desanya.

Sementara Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya