» » » Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Noyan ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Noyan ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Penulis By on Senin, 20 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Noyan, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Bripka Tonius Kartono menyambangi warga binaannya di Desa Idas Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau.

Berdialog santai dengan penuh keakraban bersama warga, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan cara apabila menemukan tindak kejahatan di Desa binaan ataupun dijalanan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

Kapolsek Noyan Ipda Henryanto Pintor H.J menerangkan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

“Sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan” ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh jajaran di wilayah agar terus mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya