» » » Pelaksanaan Anev Mingguan Polsek Beduai Minggu ke 3 dan Rencana kerja Minggu ke 4 Bulan Maret 2023

Pelaksanaan Anev Mingguan Polsek Beduai Minggu ke 3 dan Rencana kerja Minggu ke 4 Bulan Maret 2023

Penulis By on Selasa, 21 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kemitraan Polsek Beduai,  telah dilaksanakan Anev Mingguan yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai IPTU Mujiyono dan di damping Waka Polsek IPDA Panahatan Sinurat serta dihadiri Personel Polsek Beduai.

Adapun arahan yang disampaikan terkait Evaluasi kinerja Personel Polsek Beduai selama seminggu terakhir serta membahas kisi-kisi/ pertanyaan dalam rangka Audit Kinerja Tahap I T.A. 2023 yang akan di laksanakan di Polres Sanggau.

Kapolsek juga meminta agar tetap laksanakan Strong Point setiap pagi di seluruh lokasi titik keramaian masyarakat dan titik rawan kecelakaan, dan terimakasih atas pelaksanaannya selama ini semua dapat berjalan dan sesuai dengan rencana.

“Untuk pelaksanaan pam Ibadah misa hari minggu dan pam Sholat Jumat, agar anggota laksanakan pengamanan dan patrol rutin untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai aman dan kondusif, serta laksanakan pengamanan sampai kegiatan selesai di laksanakan,” katanya.

Kapolsek menambahkan, menjelang kegiatan Bulan Ramadhan (Shalat Tarawih), agar laksanakan giat pengamanan, Patroli rutin dan pengaturan arus lalu-lintas di Masjid yang ada di Kec. Beduai, tujuannya agar masyarakat yang melaksanakan Ibadah Sholat merasa aman dan nyaman.


“Kegiatan serah terima piket penjagaan mako, agar di laksanakan tepat waktu,” ucapnya.

Menjelang Audit Kinerja, Iptu Mujiyono meminta agar kisi-kisi/ daftar pertanyaan yang telah di berikan agar segera di isi sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

Kegiata Anev Mingguan merupakan kegiatan rutin setiap minggu yang dilakukan Polsek Beduai, dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan selama seminggu oleh anggota.

Tujuan Pelaksanaan Anev Mingguan adalah untuk mengulas setiap tugas anggota selama seminggu terakhir dalam melaksanakan tugas, dan untuk mengetahui hambatan serta kendala yang di hadapi sehingga di harapkan nantinya pelaksanaan tugas kedepan dapat menjadi lebih baik dan optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya