» » » Polsek Kembayan dan Bhayangkari Ranting Kembayan Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu

Polsek Kembayan dan Bhayangkari Ranting Kembayan Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu

Penulis By on Rabu, 29 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan Polres Sanggau menyalurkan paket sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Kembayan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH, Ketua Bhayangkari Ranting Kembayan Ny. Melli Junaifi, Anggota Polsek Kemayan serta Pengurus Bhayangkari Ranting Kembayan.

Sebanyak 5 (Lima) Paket Sembako ini disalurkan kepada Warga kurang mampu di Dusun Tanjung Merpati dan Dusun Seberang Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama dimana waktu pelaksanaannya bertepatan dengan bulan Ramadhan.


“Bantuan yang kami salurkan merupakan wujud simpati Polri untuk mau peduli dan mengulurkan tangan membantu sesama,” katanya.

Bagi masyarakat, bantuan tersebut tentunya bermanfaat dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, terlebih menjelang hari raya Idul Fitri umumnya kebutuhan pokok akan mengalami kenaikan.

“Bagi kami hal itu diharapkan bisa menjadi suatu ibadah. Terlebih Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan amal yang diperbuat akan mendapat ganjaran pahala berlipat,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya