» » » Polsek Sekayam Dampingi Penyaluran Bansos Untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Balai Karangan

Polsek Sekayam Dampingi Penyaluran Bansos Untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Balai Karangan

Penulis By on Rabu, 01 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam Polres Sanggau mendampingi penyaluran bantuan sosial oleh Kantor Desa Balai Karangan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kawil Bakai II Sdr. Harudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Bripka Meriansyah serta Perangkat Desa Balai Karangan.

Jumlah bansos yang disalurkan, sebanyak 10 paket sembako dan di salurkan 7 paket sembako di Dusun Bakai II, 2 Paket sembako di Dusun Karangan IV dan 1 Paket sembako di Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.


Penyerahan bantuan secara simbolik oleh Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan dan Perangkat Kantor Desa Balai Karangan, kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

Kegiatan  Bantuan sosial yang dilaksanakan perangkat Desa Balai Karangan dengan di dampingi Personil Polsek Sekayam, rasa kepedulian kepada warga masyarakat yang lagi mengalami musibah.

Bantuan sosial (Bansos) tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dan perhatian dari para perangkat Desa serta Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat yang mengalami musibah Banjir di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya