» » » Polsek Tayan Hulu Gelar Upacara Bendera di SMPN 05 Tayan Hulu

Polsek Tayan Hulu Gelar Upacara Bendera di SMPN 05 Tayan Hulu

Penulis By on Senin, 20 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman SMPN 05 Tayan Hulu telah dilaksanakan giat menjadi pembina Upacara bendera. Kegiatan Upacara bendera di Halaman SMPN 05 Tayan Hulu dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tayan Hulu Aipda Arnold T Situmorang di dampingi Briptu Deni Ardiansyah.

Dalam amanatnya Aipda Arnold menyampaikan Ucapan Terima kasih atas waktu dan kesempatan dapat hadir di tengah tengah keluarga besar SMPN 05 Tayan Hulu.

Ia mengatakan bahwa melalui upacara bendera menanamkan rasa disiplin dan rasa tanggung jawab secara dini pada jiwa siswa siswi.

“Kepada para siswa siswi selalu menaati aturan tata tertib yang ada di lingkungan sekolah selalu menghormati guru karena guru merupakan orang tua kita saat di lingkungan sekolah,” pesannya.


Aipda Arnold mengajak agar siswa siswi dapat menghindari Narkoba agar masa depan para siswa sisiwi tidak suram untuk menggapai apa yg di cita citakan atau yang di inginkan.

“Kami dari Polsek Tayan Hulu berharap agar para siswa siswi SMPN 05 Tayan Hulu dapat menjadi pelopor keslamatan berlalu lintas bagi diri sendiri maupun orang lain agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kecelakaan berlalu lintas  dan menciptakan Kamseltibcar lantas,” harapnya.

“Kami menghimbau kepada para siswa siswi bijak dalam menggunakan media sosial serta penyebaran Hoax (berita bohong),” tukas Aipda Arnold.

Upacara bendera di lingkungan sekolah merupakan program Polres Sangau yang bertujuan untuk  silahturahmi, mendekatkan diri antara Polri dengan para guru dan pelajar serta memberika arahan dan himbauan Kamtibmas terhadap siswa siswi di SMPN 05 Tayan Hulu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya