» » » Sambang di Desa Binaan, Bripka Rocky Yusdian Fokus Ciptakan Wilayah Bebas Karhutla

Sambang di Desa Binaan, Bripka Rocky Yusdian Fokus Ciptakan Wilayah Bebas Karhutla

Penulis By on Sabtu, 11 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Upaya dalam meminimalisir dan mencegah serta mewujudkan wilayah bebas kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi seperti yang gencar dilaksanakan oleh jajaran Polres Sanggau.

Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Rocky Yusdian saat melaksanakan sambang di wilayah Desa Sei Dangin Kecamatan Noyan, dengan mensosialisasikan pencegahan Karhutla.

Ia menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan membentang spanduk imbauan terkait penanggulangan serta pencegahan karhutla yang menjadi salah satu fokus untuk menciptakan wilayah zero (bebas) karhutla.

Adapun isi pemberitahuan yang di tuangkan dalam spanduk bertuliskan ”Stop Membakar Hutan dan Lahan” serta dalam spanduk juga di jelaskan tentang dampak karhutla dan jeratan Pasal bagi yang melakukan pembakaran Hutan dan lahan secara sengaja.

“Dengan gencarnya kegiatan sosialisasi Stop Karhutla ini, harapannya wilkum Polsek Noyan menjadi wilayah yang zero Karhutla,” ungkap Bripka Rocky.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya