» » » Aktif Kunjungi Warga di Desa Binaannya, Bripka Gusti Harbani Berikan Pesan Kamtibmas

Aktif Kunjungi Warga di Desa Binaannya, Bripka Gusti Harbani Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 07 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu aktif melakukan kegiatan kunjungan atau menyambangi warganya di Desa binaan, sehingga terjadi kedekatan antara warga dengan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Gusti Harbani Bhabinkamtibmas Polsek Toba Polres Sanggau yang mengunjungi atau menyambangi warga binaannya di Desa Kampung Baru.

Di setiap sambang atau kunjungan yang dilakukan di Desa binaannya, Dirinya selalu memanfaatkan waktunya untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Selain itu Bripka Gusti Harbani juga memberikan himbauan kepada masyarakat atau warga yang dikunjunginya agar senantiasa bersama menjaga kamtibmas di Desa agar senantiasa aman dan kondusif.

Sementara Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah tugas pokok anggotanya sebagai Bhabinkamtibmas dalam upaya pembinaan warga, hal tersebut merupakan bentuk kegiatan untuk mengenal lebih dekat warga binaannya dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

Dalam setiap kegiatan Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga binaannya agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masing-masing.

“Apabila ada sesuatu hal yang membutuhkan kehadiran Polisi agar segera melapor atau menyampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmas,” tukas Iptu Nana Supriatna.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya