» » » Berbagi Kebahagiaan, Polsek Sekayam Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Berbagi Kebahagiaan, Polsek Sekayam Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Penulis By on Selasa, 11 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bulan Ramadhan penuh keberkahan, personel Polsek Sekayam membagikan Takjil berbuka puasa kepada sejumlah masyarakat yang melintas di Jln. Temenggung Gergaji Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam (Depan Cafe Nay).

Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH yang memimpin pembagian takjil mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Sekayam ke masyarakat.

Selain agar mendapat berkah dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan berbagi takjil tersebut juga sebagai bentuk kedekatan personel Polsek Sekayam dengan masyarakat.

“Membagikan takjil berbuka puasa untuk pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa merupakan sebuah bentuk kepedulian Polsek Sekayam terhadap masyarakat sehingga diharapkan dapat menjadi berkah dalam bulan suci Ramadan,” katanya.


Pembagian takjil tersebut tentunya sebagai cermin kedekatan Polri dalam mengayomi masyarakat, sekaligus wadah silaturahmi dalam kebersamaan menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga kita umat Islam terus khusuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini dengan situasi yang terus terjaga aman nyaman dan damai,” ungkapnya.

Pembagian takjil terlaksana dengan lancar dan kondusif, arus lalulintas pada saat pembagian berjalan lancar jaya. Warga yang melintas dan pengguna jalan dengan antusias dan tertib menerima takjil yang dibagikan Polsek Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya