» » » Beri Rasa Aman Saat Ibadah Minggu Palma Personil Polsek Parindu Melaksanakan Pengamanan

Beri Rasa Aman Saat Ibadah Minggu Palma Personil Polsek Parindu Melaksanakan Pengamanan

Penulis By on Minggu, 02 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gereja Katolik Paroki Santa Maria Tak Bernoda Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau. Personil Polsek Parindu melaksanakan Kegiatan Pengamanan ibadah Misa Minggu Palma 2023.

Kegiatan Ibadah Misa Pertama Minggu Palma dipimpin oleh Pastor Fritz Budmiger, OFM.Cap dengan jumlah umat kurang lebih 500 orang dan Tema Ibadah “Keadilan Ekologis Bagi Seluruh Ciptaan (Semakin Mengasihi dan Lebih Peduli)”.

Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung mengatakan perayaan hari minggu palma berjalan aman, tertib dan lancar.

Selain itu, masyarakat yang melaksanakan ibadah juga diajak untuk bersama-sama menjaga kondisi kamtibmas supaya selalu kondisif sehingga menyongsong dan menyambut Hari Raya Paskah dalam suasana yang aman, damai dan sejuk.

“Semoga dengan di lakukan pengamanan oleh anggota Polsek Parindu seluruh rangkaian kegiatan umat kristiani dalam melaksanakan perayaan ibadah minggu palma dapat berjalan dengan aman dan tertib, dan arus lalu lintas yang lancar dengan kehadiran anggota kepolisian dapat di rasakan oleh masyarakat dengan menciptakan pelaksanaan ibadah yang khidmat atau khusyu,” ujar Kapolsek.

Dilaksanakannya Kegiatan Pengamanan Ibadah Misa Pertama Minggu Palma dalam rangkaian menyambut Hari Raya Paskah bertujuan memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah sehingga sitkamtibmas yang aman dan kondusif tetap terwujud di Wilkum Polsek Parindu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya