» » » Bertemu Masyarakat, Personil Polsek Toba Beri Himbauan Kamtibmas

Bertemu Masyarakat, Personil Polsek Toba Beri Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 24 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta berupaya mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, Polsek Toba rutin laksanakan Patroli. Kegiatan Patroli kali ini dilaksanakan oleh Bripka Yulianus Ciun.

Ia mengatakan Sebelum pelaksanaan kegiatan kami biasanya melaksanakan apel kesiapan untuk memberikan arahan tentang sasaran patroli, rute patroli dan cara bertindak saat melaksanakan patroli.

Patroli tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyrakat serta salasatu upaya dalam menekan terjadinya suatu tindak kejahatan.

“Kami menghapiri warga untuk memberikan himbauan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol karna dapat merusak pikiran yang baik jadi negatif dan berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas bahkan tidak jarang berurusan dengan hukum,” ucap Bripka Ciun.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan patroli baik Siang, malam maupun dinihari demi menciptakan rasa aman dan mengantisipasi berbagai macam bentuk tindak kejahatan.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya