» » » Bhayangkari Polsek Entikong Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

Bhayangkari Polsek Entikong Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

Penulis By on Sabtu, 08 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhayangkari Ranting Entikong membagikan takjil bagi warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Singayudha Kecamatan Entikong.

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Entikong bersama Bhayangkari dan personel Polsek Entikong.

Kapolsek Entikong, AKP Sapja, mengatakan, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil, Polsek Entikong berupaya bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas dengan memberi takjil berbuka puasa.

“Kami bermaksud untuk membangun rasa kepedulian personel Polri kepada masyarakat. Sekecil apapun bantuan yang disalurkan, sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan,” kata Kaposlek.


Menurutnya, kegiatan bagi takjil ini merupakan upaya untuk menyapa dan mendekati masyarakat selama bulan Ramadan 1444 Hijriah. Mengingat bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik untuk dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya,” sebutnya.

Selain itu kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur pihaknya kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Pihaknya berharap bisa meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

“Inilah bentuk yang nyata kepedulian jajaran Polsek Entikong pada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya