» » » Bripka Agus Setia Wanto Ingatkan Bahaya Paham Radikalisme

Bripka Agus Setia Wanto Ingatkan Bahaya Paham Radikalisme

Penulis By on Senin, 24 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bripka Agus Setia Wanto Bhabinkamtibmas Polsek Parindu, melakukan sambang dan menyapa masyarakat, yang dilaksanakan di Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu.

Kunjungan yang dilakukannya kali ini sebagai upaya untuk mengenal lebih dekat masyarakat di Kecamatan Kembayan, termasuk untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat.

Salah satu materi yang dibahas kali ini adalah mengingatkan warga akan bahaya terorisme, yang ternyata masih menjadi sebuah masalah besar yang harus dihadapi pemerintah.

Bripka Agus mengingatkan warga untuk menjauhi segala macam bentuk pemahaman atau upaya orang-orang tertentu, untuk menyebarkan bibit-bibit terorisme kepada masyarakat.

Tentunya bukan saja pemerintah, melainkan masyarakat pun memiliki andil yang cukup besar untuk menangkal pemahaman terorisme ini.

“Mulai dari lapisan paling bawah, masyarakat harus memahami bahwa pemerintah, terkhusus polri tidak akan mungkin dapat bekerja dengan maksimal tanpa pelibatan masyarakat,” ungkapnya.

“Untuk itu perlu diberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat, untuk mengimbangi dan menghalau kerja teroris dalam menanamkan pemahaman mereka di tengah-tengah masyarakat,” tukas Bripka Agus.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya