» » » Gelar Patroli Malam, Polsek Toba Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas

Gelar Patroli Malam, Polsek Toba Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas

Penulis By on Jumat, 28 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau terus berupaya memberikan rasa aman perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Toba yang rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Toba.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan, patroli dilakukan dengan menyisir daerah yang dianggap rawan Kamtibmas dan rawan kejahatan seperti tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3).

Selain itu, aksi Premanisme, anak-anak muda yang nongkrong yang pesta miras serta kecelakaan lalulintas dan lain sebagainya.

Pada saat patroli, Lanjut Kapolsek, pihaknya juga mengimbau warga untuk membantu Polri untuk menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya