» » » Gelar Patroli Siang, Polsek Toba Sapa Warga

Gelar Patroli Siang, Polsek Toba Sapa Warga

Penulis By on Selasa, 25 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, anggota Polsek Toba melaksanakan patroli rutin di wilayah Hukum Polsek Toba.

Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Toba.

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan siang maupun malam hari pada jam rawan dengan sasaran pemukiman, perkantoran, tempat ibadah, obyek vital, pasar, pangkalan ojek, Perbankan serta tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menjelaskan petugas patroli Polsek Toba saat melaksanakan dialogis dengan warga juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya