» » » Kapolres Sanggau Dampingi Kunjungan Karo Ops Polda Kalbar Ke Perbatasan Entikong

Kapolres Sanggau Dampingi Kunjungan Karo Ops Polda Kalbar Ke Perbatasan Entikong

Penulis By on Sabtu, 15 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Karo Ops Polda Kalbar Karo Ops Polda Kalbar Kombes Pol.Mochamad Noor Subchan, S.I.K, MH beserta rombongan melaksanakan kunjungan di perbatasan Entikong.

Adapun rombongan yang mendampingi Karo Ops Polda Kalbar yakni Dir Pam Ovit Polda Kalbar Kombes Pol. Bestari Hamonangan Harahap, S.I.K, M.T, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, dan Kabagops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, SH, MH.

Rombongan Karo Ops Polda Kalbar tiba diperbatasan Entikong dengan menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan Heliped Patoka Entikong.


Setelah mendarat selanjutnya rombongan Karo Ops Polda Kalbar langsung menuju ke PLBN Entikong untuk mengecek situasi di PLBN Entikong dan Pos Yan Terpadu PLBN Entikong.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di PLBN Entikong yakni Mengecek arus lalulintas, orang, barang dan kendaraan di PLBN Entikong serta Mengecek Pos Yan Terpadu PLBN Entikong.

Pelaksanaan Pengecekan ini dilaksanakan untuk mengetahui situasi dan kondisi perbatasan di PLBN Entikong menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya