» » » Kegiatan Patroli Sambang Desa Bersama TNI-Polri oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau

Kegiatan Patroli Sambang Desa Bersama TNI-Polri oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau

Penulis By on Minggu, 30 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - B
ertempat di Halaman Apel Polres Sanggau Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas dilaksanakan Apel Persiapan dalam rangka Kegiatan Patroli Sambang Desa Bersama TNI-Polri oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH S.I.K., Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Pasi Pers Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Agus Mulyana, PJU Polres Sanggau, Personil Polres Sanggau dan Personil Kodim 1204/Sanggau.

Setelah dilaksanakan Apel persiapan dilanjutkan dengan Patroli Sambang Desa Gabungan TNI/Polri dengan rute wilkum Polsek Kapuas, Polsek Parindu, Polsek Tayan Hulu dan Polsek Kembayan.

Pada saat kegiatan patroli Sambang Desa di wilkum Polsek Kembayan ditemukan rumah warga masyarakat yang sudah tidak layak huni, sehingga Kapolres Sanggau dan Dandim 1204 Sanggau berencana besok pada Tanggal 1 Mei 2023 akan melaksanakan Bakti Sosial TNI-Polri (Bedah Rumah).


Adapun rumah warga masyarakat yang akan dilakukan Bedah Rumah adalah milik warga masyarakat Sdri. Zainab yang beralamat di Dusun Tanjung Merpati RT 004 RW 002 Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Apel dan Patroli Bersama TNI/Polri juga dilaksanakan secara serentak oleh Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Kegiatan Patroli Sambang Desa gabungan Gabungan TNI/Polri yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sgu sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dalam rangka mewujudkan kondusifitas ditengah masyarakat serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan kehadiran TNI/Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya