» » » Maraknya Berita Hoax, Bhabinkamtibmas Bripka Yanmaro Rutin Lakukan Sambang

Maraknya Berita Hoax, Bhabinkamtibmas Bripka Yanmaro Rutin Lakukan Sambang

Penulis By on Jumat, 28 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Polsek Sekayam Bripka Yanmaro melaksanakan sambang sekaligus Silaturrahim ke masyarakat desa Binaan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas bahwa dimana akhir-akhir ini banyak Berita Hoax/berita Bohong beredar di Medsos.

Bripka Yanmaro menjelaskan, Media sosial semestinya dimanfaatkan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan menyebarkan konten-konten positif.

Sayangnya, beberapa pihak memanfaatkannya untuk menyebarkan informasi yang mengandung konten negatif. Jika hal tersebut dibiarkan, dikhawatirkan akan membahayakan generasi muda. Dan ini nantinya akan berpengaruh pada situasi Kamtibmas di negeri ini.

“Apabila menerima berita yang belum pasti kebenaranya, agar tidak mudah terprovokasi, serta Jangan mudah terprovokasi dengan paham Radikalisme,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut juga, Bripka Yanmaro menghimbau apabila ada gangguan Kamtibmas di Wilayah Desa, diharapkan segera menghubungi atau menginformasikan ke kami selaku Pembina keamanan (Bhabinkamtibmas) di Desa.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya