» » » Pantau Arus Balik Lebaran, Wakapolsek Kapuas Gelar Patroli

Pantau Arus Balik Lebaran, Wakapolsek Kapuas Gelar Patroli

Penulis By on Senin, 24 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi Kelancaran arus balik mudik lebaran Idul fitri 2023 Personil Polsek Kapuas Polres Sanggau melaksanakan Patroli dengan sasaran monitoring arus balik masyarakat pasca hari Raya Idul Fitri di Dermaga Long boat Erna, Dermaga Apung Belapati Meliau, dan Terminal Bus Sanggau.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Wakapolsek Kapuas Iptu Subardi bersama Anggota Polsek Kapuas dengan sistem mobile diharapkan sangat efektif guna mencegah kemacetan arus dan pelanggaran lalu lintas yang dapat menimbulkan kecelakaan serta kehadiran Polri dapat menutup ruang gerak pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya.

“Dengan di laksanakan kegiatan patroli ini di harapkan masyarakat merasa aman dan nyaman selama perjalanan serta dapat mengurangi pelanggaran dan kecelakaan disamping itu pengguna jalan lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas sehingga kecelakaan dapat dicegah,” ucap Iptu Subardi.


Secara keseluruhan dari hasil pemantauan Wakapolsek Kapuas bersama anggota yang sementara melaksanakan patroli, jalur terpantau aman, dan lancar.

Wakapolsek Kapuas mengungkapkan bahwa personilnya akan terus melaksanakan patroli secara mobile baik siang maupun malam khususnya diwilayah hukum Polsek Kapuas sebagai langkah awal (preventif) serta persuasif agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama diperjalanan khususnya diwilayah hukum Polsek Kapuas Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya