» » » Patrol Dialogis, Bripka Markus Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Patrol Dialogis, Bripka Markus Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 27 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Peran Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga mereka terlihat sangat aktif sebagai garda terdepan kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Hal ini terlihat dari upaya nyata yang terus di lakukan oleh Bripka Markus salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu saat melaksanakan patroli dialogis di Desa Kedakas Kecamatan Tayan Hulu.

Dengan menghampiri Warga, Bripka Markus memberikan pesan kepada mereka agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

“Peran warga sangat diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya pemuda tentu bisa bersama dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” pesannya.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Marianus mengatakan bahwa dengan kegiatan Patroli dialogis ini dapat mengurangi gangguan Kamtibmas serta dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dilingkungan sekitar merasa aman dan nyaman.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya