» » » Patroli Malam, Polsek Mukok Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Malam, Polsek Mukok Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 28 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas maka pihak kepolisian rutin melakukan patroli pada malam hari seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Mukok Polres Sanggau melakukan patroli di wilayah Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Patroli malam yang dilakukan oleh personil Polsek Mukok tersebut dipimpin oleh Aiptu Herkulanus Herry bersama Bripka Sigit Boy dengan sasaran objek vital dan kelompok warga masyarakat yang sering dijadikan tempat kumpul serta daerah yang rawan terjadinya kejahatan atau kriminalitas.

Dalam Patroli malam tersebut personil Polsek Mukok tampak mendatangi tempat warga yang sering dijadikan nongkrong oleh kelompok pemuda dan menyempatkan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti Judi, Narkoba dan perbuatan yang melanggar hukum.

“Kami dari pihak kepolisian akan terus menerus menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam rangka harkamtibmas,” ucap Aiptu Herry.

Sementara itu Kapolsek Mukok Iptu Mulyadi Jaya mengatakan bahwa patroli malam merupakan salah satu tugas pokok kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif.

“Kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh personilnya demi mencegah terjadinya gangguan kejahatan atau Kriminalitas,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya