» » » Patroli Siang Hari, Polsek Sekayam Pantau Kegiatan Masyarakat

Patroli Siang Hari, Polsek Sekayam Pantau Kegiatan Masyarakat

Penulis By on Minggu, 30 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan Patroli untuk memantau kegiatan masyarakat.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH menjelaskan bahwa anggota Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran perbankan, perkantoran, pertokoan/warung, pemukiman penduduk dan jalan raya Sekayam.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Polsek Sukorejo dilaksanakan dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor serta mengantisipasi kejadian bencana alam dan kecelakaan lalu lintas.

“Dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor serta mengantisipasi kejadian bencana alam dan kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek Sekayam melaksanakan patroli di beberapa Obyek Vital dan lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Sekayam,” jelas AKP Pardosi.

Pada kegiatan patroli tersebut, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, serta tetap menjaga kewaspadaan.

“Kegiatan Patroli ini adalah tindak lanjut dari Program Kmengantisipasi kejadian bencana alam dan kecelakaan lalu lintasa, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap kegiatan masyarakat,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya