» » » Polres Sanggau Gelar Program Balik Mudik Gratis Presisi 2023

Polres Sanggau Gelar Program Balik Mudik Gratis Presisi 2023

Penulis By on Senin, 24 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melalui Satuan Lalu Lintas menggelar program Balik Mudik Gratis Presisi 2023.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Sanggau Ipti Keken Sukendar mengatakan bahwa Polres Sanggau melalui Satlantas menyiapkan atau menggelar program Balik Mudik Gratis Presisi 2023.

“Program Balik Mudik Gratis Presisi 2023 ini adalah untuk pelayanan masyarakat yang akan kembali ke Pontianak usai merayakan lebaran di kampung halamannya masing-masing,” ucapnya.

Iptu Keken mengatakan untuk Jadwal keberangkatan program Balik Mudik Gratis Presisi 2023 akan dilaskanakan pada hari Rabu tanggal 26 April 2023 Pukul 07.30 WIB dan lokasi keberangkatan dari halaman Mapolres Sanggau.

Kasi Humas Polres Sanggau menyampaikan kepada warga masyarakat Kabupaten Sanggau silahkan mendaftarkan diri anda atau keluarga untuk program Balik Mudik Gratis Presisi 2023.

“Untuk pendaftaran program balik gratis Presisi Khatulistiwa dapat menghubungi WhatsApp (WA) 0852-5209-0768 (Call Center Sat Lantas Polres Sanggau) atau IG satlantaspolressanggau dan untuk lebih jelasnya bisa mendatangi Sat Lantas Polres Sanggau,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Iptu Keken menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik itu program Balik Mudik Gratis Presisi 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau,” ungkapnya.

“Momentum ini merupakan bagian dari upaya kami Polres Sanggau untuk mewujudkan Mudik yang Aman dan Berkesan,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya