» » » Polsek Beduai Gelar Patroli Siang Berikan Rasa Aman kepada Warga

Polsek Beduai Gelar Patroli Siang Berikan Rasa Aman kepada Warga

Penulis By on Senin, 03 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna antisipasi tindak kejahatan, Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli siang hari.

Dengan menggunakan Kendaraan Dinas, Anggota Polsek Beduai di Pimpin Aiptu Samdeni bersama Aiptu Bambang Supriyanto menyambangi daerah yang di anggap rawan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Beduai Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan dalam rangka Cipta Kondisi antisipasi tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Beduai.

Dalam kegiatan tersebut, personil melakukan pengawasan di tempat rawan potensi tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor seperti di jalan raya, pemukiman penduduk, Kantor Perbankan dan sejumlah Pertokoan.

Kapolsek Beduai berharap, dengan kehadiran anggota di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan meniadakan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya.

“Sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya