» » » Polsek Beduai Tingkatkan Patroli Pada Jam Rawan Gangguan Kamtibmas

Polsek Beduai Tingkatkan Patroli Pada Jam Rawan Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 27 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas terutama pada siang hari di wilayah Beduai, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan patroli tersebut untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) maupun kejahatan jalanan, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli anggota Polsek Beduai secara mobiling menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas serta pantauan di jalan-jalan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk.

Dengan kehadiran petugas patroli diharapkan dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

“Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Terutama saat jam rawan baik siang, mala,m ataupun dinihari. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” kata Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan bahwa patroli malam hingga dini hari ditingkatkan di seluruh wilayah di Beduai.

Adapun sasaran lokasi yang dipatroli selain obyek vital dan kawasan perkantoran, Perbankan, pasar dan wilayah rawan kejahatan lainnya seperti jalan-jalan yang jauh dari pemukiman. Tidak hanya sekedar lewat, petugas juga menduduki lokasi tertentu sambil memantau situasi.

“Kerawanan yang kita waspadai adalah siang, malam dan dinihari,” beber Kapolsek Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya