» » » Polsek Kapuas Gelar Patroli Siang Hari

Polsek Kapuas Gelar Patroli Siang Hari

Penulis By on Selasa, 04 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kapuas Polres Sanggau terus melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat khususnya terkait aksi Kriminalitas.

Patroli cegah aksi Kriminalitasdilaksanakan setiap hari di wilayah Kecamatan Kapuas baik pagi siang maupun malam dengan sasaran tempat tempat keramaian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan.

Kapuas Kapuas Iptu Heri Triyana, SH menuturkan kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, Pungli serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Kapuas.

“Kita terus lakukan patroli ini setiap hari baik pagi, siang, maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Kecamatan Kapuas” ucap Kapolsek.

Dirinya meminta kepada personilnya untuk melaksanakan tugas patroli dengan sungguh sungguh dan dilakukan secara humanis.

Selama melakukan patroli, Anggota Polsek Kapuas juga memberikan himbauan kamtibmas dan layanan pengaduan kepada masyarakat.

“Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan,” pesan Kapolsek.

“Jangan takut lapor ke kami, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama jaga Kecamatan Kapuas agar  tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya