» » » Polsek Meliau Gelar Buka Puasa Bersama

Polsek Meliau Gelar Buka Puasa Bersama

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mapolsek Meliau telah dilaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Kapolsek Meliau, Personil Polsek Meliau beserta Forkopimcam, Tomas, Toga Kecamatan Meliau dan Bhayangkari Ranting Meliau.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH, didampingi oleh Waka Polsek Meliau Iptu Trisna Mauludi dan dihadiri oleh Danramil Meliau yang diwakili Serda Migo, Camat Meliau di Wakili oleh Muhammad Mahfudin, Ketua POM Meliau Sdr. Bambang, Paguyuban Sunda Sdr. Faisal, Kadus Meliau Hilir Sdr. Fery, Toda Melayu Sdr. Tri, Anggota Polsek dan Koramil Meliau serta Bhayangkari Ranting Meliau.

Kegiatan Buka Puasa Bersama diisi Kultum dan Doa yang dipimpin oleh Ketua POM Kecamatan Meliau Sdr. Bambang.


Kapolsek Meliau mengungkapkan bahwa dilaksanakannya kegiatan buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi, nilai kebersamaan dan ukhuwah Islamiah Personil Polsek Meliau dengan Forkopimcam, Para Tokoh dan Masyarakat Kecamatan Meliau.

Kegiatan Buka Puasa Bersama juga bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar Keluarga Besar Polsek Meliau Forkopimcam, Para Tokoh dan Masyarakat Kecamatan Meliau. Pada saat berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lain.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan yang akan datang. Amin Ya Robbal 'Alamin,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya